Perhatian !!! Nasihat Untuk Sang Suami dan Istri.

Ketahuilah saudaraku, tidaklah Allah menciptakan manusia kecuali dengan segala kelebihan dan kekurangannya.
Oleh karena itu, jika kita menemukan kekurangan pada suami atau istri, maka boleh jadi itulah hadiah dari Allah agar kita bermujahadah agar mendapat cinta dan Ridho-Nya.

Dan wahai para suami..
Dengan segala kelebihan dan kedudukan yang Allah berikan padamu atas istrimu, maka jangan jadikan itu sebagai ego untukmu berbuat yang sewenang-wenang walau hanya dengan sikap dan ucapanmu.

Karena tidaklah Allah menciptakan para istri untuk suaminya, kecuali untuk memberi ketenangan dan kebahagiaan padamu..
Perlakukan istrimu dengan sebaik-baiknya, dan bimbinglah agar menjadi istri yang sholeha.

 Perhatian !!! Nasihat Untuk Sang Suami dan Istri.
 Perhatian !!! Nasihat Untuk Sang Suami dan Istri.

Karena kau adalah pemimpin, dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawabannya atas siapa yang dipimpinnya, dan jika seorang istri celaka diyaumil akhir maka suamipun boleh jadi akan ikut celaka, karena suami adalah pemimpinnya.
Oleh karena itu jagalah istrimu dari kemurkaan Allah, karena istri adalah titipan dari Allah untuk di jaga dibimbing dan disayangi.
👉
Dan untukmu wahai para istri..
Jadilah istri yang sabar, lembut dan bijaksana dalam menghadapi kekurangan suami, karena jika dihadapi dengan ketidaksabaran, kasar dan tidak bijaksana, maka yakinlah rumah tangga itu tidak akan bertahan lama.

Oleh karena itu jalanilah apa yang telah Allah tentukan, semoga dengan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi dan melayani suami, dapat berbuah cinta dan ridho dari Allah.
Amin....

0 Response to " Perhatian !!! Nasihat Untuk Sang Suami dan Istri."

Posting Komentar